Kamis, 20 September 2012

Blog baruku

Ya.. bener banget sudah lama saya tidak ngeblog lagi. Kali ini saya datang dengan semangat baru agar blog saya kali ini lebih baik dan mudah-mudahan lebih fress dari blog yang sudah pernah saya buat sebelumnya. Pada saat itu saya menciptakan sebuah blog dikarenakan tuntutan tugas dari sekolah saya yaitu TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Ya sudah mau gak mau saya harus membuat nya, begitu tidak mengerti nya saya dengan dunia bloger asik ganti melulu template blog punya saya dan hasilnya cacat banget alhasil saya males untuk mengedit kembali blog pertama saya.

Sebagai seorang yang masih bisa dibilang pemula saya berharap blog kali ini bisa membuat pembaca yang nantinya betah berkunjung di blog saya sekarang dan nanti.
Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
;